Kecewa Berat dengan Kinerja PLN

Saya sebagai warga negara Indonesia yang  patuh bayar pajak, patuh lalu lintas dan selalu menjadi warga negara Indonesia yang baik (masa???).

saat ini saya benar-benar Kecewa Berat dengan Kinerja PLN, memang sih alasan pemadaman listrik bergilir ini sangat masuk akal dan tidak  bisa menyalahkan sepenuhnya salah PLN, tapi kalau profesional tentunya saat terdapat gardu listrik terbakar maupun rusak dsb, harus ada alternatif lain. secara jakarta itu IBU KOTA masa sering mati lampu gini……

Untungnya saya punya diesel tentu saja tertolong, masih bisa belajar (bentar lagi UTS gitu…), dsb. Bagaimana nasib yang lain? kepanasan dan yang terpenting adalah bagi pedagang mengalami kerugian besar.

Perihal masalah PLN ini, dirumah banyak barang elektronik yang rusak, tentu saja bukan cuma saya yang menderita seperti itu.

PLN tOOOllllooongggg segera dibenerin gardunya……. masa kita mau kayak kota berhantu giniiii…. apalagi kalau malam2, gelap banget giutuuu….panas dan tentu saja sangat mengganggu kami pelajar, mahasiswa dan PEDAGANG!!!!

Denger2 masalah pemadaman listrik bergilir ini bisa sampai satu tahun mendatang yah????

jangan sampai dah….

nb: ternyata gara2 ini yah jadi sering mati lampu????

lompat-tali

This entry was posted in Komentar and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *